Inilah Yang Akan Dilakukan Calon Bupati Mahasiswa PAI Umsida Pada Periode 2024/2025

Pai.umsida.ac.id – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMA PAI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) akan mengalami pergantian kepemimpinan dari periode 2023/2024 menuju periode 2024/2025. Harapan itu ada Ketika organisasi ini memiliki banyak Sumber Daya Manusia didalamnya.

Baca Juga

Sumber daya manusia yang sudah melimpah pada organisasi ini akankah bisa mengahasilkan kinerja yang efektif, atau sunber daya manusia ini akan menghancurkan dan tidak bisa bertahan hingga ujung periode nanti menjemput?

Semangat Inovasi dan Inklusi Bersama akan menjawab tantangan ini. Inovasi diperlukan untuk membuat SDM HIMA PAI agar selalu konsisten menjalankan Amanah, dengan inovasi yang tanpa batas serta dengan perkembangan zaman pada era teknologi ini, HIMA PAI harus beradaptasi dengan menciptakan inovasi yang berbasis teknologi.

Ruang keunggulan menjadi bukti nyata bahwa ada masa depan yang akan kami bawa di satu periode ini nyata, ruang ini yang akan menfasilitasi para SDM HIMA PAI bahkan selingkup Mahasiswa PAI Umsida agar bisa menemukan inovasi apa yang tersembunyi pada dalam dirinya.

Dengan inovasi yang sangat beragam, harus ditopang dengan perlunya ketergerakan untuk maju dan berkembang bersama tanpa terkecuali satupun, dengan tanpa melihat latar belakang hingga keterbatasan yang ia miliki apapun itu, kita harus maju dengan Inklusi Bersama untuk membawa semangat perubahan untuk menatap masa depan HIMA PAI Umsida yang berkemajuan.

Dengan ini semua akan bisa terlaksana dengan mudah apabila kita bisa Berkolaborasi Bersama, baik di internal Umsida dengan berkolaborasi dengan seluruh Ormawa, Ortom dan UKM maupun berkolaborasi dengan organisai eksternal apapun itu untuk mewujudkan harapan dan cita-cita HIMA PAI Umsida 2024/2025.

Organisasi apapun itu tidak akan bisa berkembang apabila yang bergerak hanya satu atau golongan terntentu saja, yang punya tujuan juga hanya beberapa orang saja dan yang punya kepentingan hanya menguntungkan sepihak saja.

Organisasi yang benar ialah organisasi yang mempunyai tujuan yang sama untuk menuju kepentingan bersama yang maslahatnya itu ada nyatanya bagi personal maupun general sehingga berdampak langsung ke khayalak umum khususnya masyarakat yang tertindas akan ketidakadilan sebuah keputusan, HIMA PAI akan menjadi ormawa yang SDM nya bisa bergerak semua untuk bisa mewujudkan ini semua.

Baca Juga

Mari kita satukan visi dan misi untuk membuat HIMA PAI menjadi himpunan yang mencetak generasi  pendidik islam yang berkuliatas dengan membanggakan Umsida, Fakultas dan Prodi tanpa batas!

“Bersama Kita PAI, Beraksi Kita Berani”.

Penulis: PAI Umsida