KKN PENCERAHAN – 22 – 01 – 2018

KKN PENCERAHAN – 22 – 01 – 2018

Pelepasan Mahasiswa PRODI PBA semester 5 – 8  KKN-P di kampus 4 bersama seluruh mahasiswa dari Fakultas lain dari UMSIDA.

PEMBERANGKATAN DAN PELEPASAN KKN

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo melepas mahasiswa KKN Terpadu dan KKN Pencerahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018, Senin (22/1) bertempat di Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Peserta KKN ini akan disebar ke 5 (lima) Kabupaten meliputi Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Kediri, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Jombang. Termasuk Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Agama Islam yang termasuk di KKN Pencerahan yang disebar di 3 (tiga) Kabupaten, yakni Kabupaten Pasuruan, Kabupaten
Mojokerto, dan Kabupaten Kediri. Pelepasan KKN ini ditandai dengan pemasangan almamater secara simbolik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Dr. Hidayatulloh, M.Si. dalam sambutannya saat melepas peserta KKN. Dr. Hidayatulloh berpesan kepada seluruh mahasiswa KKN agar menjaga nama baik almamater di lokasi yang akan menjadi tempat mereka tinggal selama dua bulan kedepan.

 

 

Related Posts

Program magang I PAI di Insan Cendekia Mandiri Sidoarjo

Program Magang Merupakan program rutin Fakultas Tarbiyah dan Mu’amalah. Pada...

MONEV Abroud Alumni of Thailand

MONEV dilakukan disetiap Wilayah di Thailand Selatan, meliputi : PATTANI...

CONTEST PPL – KKN THAILAND

Salah satu syarat lulus nya mahasiswa PPL-KKN International Thailand. seluruh...